Tuesday, January 17, 2012

Download Games Android - World of Goo.APK


Buat droiders yang hobi memainkan game dengan tingkat kesulitan yang lumayan, saatnya memainkan game World of Goo ini. World of Goo sejenis game Puzzle dibuat oleh 2D BOY tugas Anda ketika memainkan free games Android World of Goo full version ini adalah membangun menara setinggi mungkin dengan menggunakan Goo. Goo sendiri merupakan hewan-hewan yang berukuran kecil dan memiliki beberapa karakteristik yang berbeda-beda. oh iya di Game World of Goo ini juga anda dapat memamerkan menara yang anda buat setinggi - tingginya dengan salah satu fitur World of Goo Corporation.

World of Goo ini juga didukung oleh kualitas Grafik, sound, dan efek - efek yg sangat bagus sehingga tidak heran games Android World of Goo mendapatkan beberapa penghargaan diantaranya IGF Award, Winner-Design Innovation Award, Winner Technikal Excellence Award, dan Nominee - Seamus McNally Grand Prize Best Game, oleh karena itu di Android Market Games World of Goo dibanderol dengan harga yang sangat tinggi yakni $4,99 berbeda dengan games Android lainnya misal Download Games Android - Tank Riders.APK dan Download Games Android - Sleepy Jack.APK yang hanya dihargai $1,99.

Namun bagi droiders yang sudah kepincut dengan games Android World of Goo ini jangan khawatir karena Android Gratis memberikannya secara gratis. World of Goo berextension APK dengan berat file yang lumayan gede yakni sekitar 48 MB dan untuk memudahkan droiders download games gratis Android ini, Android Gratis telah menguploadnya dihosting dalam negeri.

Download Games Android - World of Goo.APK
Password : www.campur.biz

No comments:

Post a Comment