Wednesday, May 9, 2012

Cara Merubah Font Android Tanpa Root

Tutorial Android kali ini masih kelanjutan dari postingan saya sebelumnya yang berjudul Cara Merubah Font/Huruf Android Dengan Root, ada dua penyebab kenapa sesorang pengguna Android malas melakukan rooting terhadap ponselnya, pertama takut bermasalah, yang kedua ponselnya masih bergaransi sebab apabila ponsel anda dalam kondisi baru kemudian diroot maka hilanglah masa garansinya! untuk lebih lengkapnya lagi mengenai akibat root ini pengunjung bisa membaca postingan saya sebelumnya yang berjudul Cara Root Samsung Galaxy Mini.

Solusi alternatif lain yang bisa kita gunakan merubah font Android tanpa root salah satunya menggunakan aplikasi Android pengubah font, Fontomizer SP (Font For Galaxy) bisa dipastikan aplikasi ini kompatibel untuk seluruh ponsel Android seri Galaxy. Setelah anda mengisntall Fotomizer SP tadi maka langkah selanjutnya setelah menjalankan aplikasi tersebut dan silahkan memilih font-font yang tersedia, namun harus diingat karena untuk menerapkan font tersebut harus dilalui dengan proses download terlebih dahulu. 

Khusus untuk jenis font ketika menggunakan aplikasi Fontomizer SP ini maka font-nya berekstension .apk berbeda jika setelah diroot fontnya berekstension .ttf. Nah bagi yang tertarik dengan download aplikasi Android Fontomizer SP ini silahkan unduh di Android Gratis, dan sebagai bonus dalam kemasan yang akan anda download sudah saya sertakan font APK-nya :


Password : android-gratiss.blogspot.com

No comments:

Post a Comment