Saturday, May 26, 2012

Download Anatomy 3D Pro Anatronica APK - Aplikasi Android Kedokteran

Untuk download aplikasi Android kali ini saya akan mencoba memenuhi request game, aplikasi dan theme Android oleh salah seorang pengunjung blog Android Gratis yang meminta tentang aplikasi Android Kedokteran salah satunya adalah Anatomy 3D Pro Anatronica. Inginnya sih saya share hari kemarin namun karena dikampus ada beberapa mata kuliah yang ujian sehingga baru hari ini bisa saya posting. Bagi rekan-rekan yang saat ini berstatus sebagai mahasiswa kedokteran, anak-anak MIPA, dokter atau siapapun yang membutuhkan satu aplikasi Android untuk melihat dan memperinci anatomi tubuh manusia maka saya sarankan untuk mencoba Anatomy 3D Pro Android berikut ini.

Dikarenakan Anatomi 3D Pro ini adalah salah satu aplikasi Android Kedokteran berbayar jadi jangan ragukan kualitas dan kemampuannya, apalagi dengan tampilan tiga dimensi sehingga anda semakin leluasa menjelajah dan menelaah bagian-bagian tubuh manusia mulai dari luar hingga dalam dari ujung rambut hingga ujung kaki, secara garis besar Anatomy 3D Pro Anatronica ini menampilkan sistem kerangka, sistem otot, sistem peredaran darah, sistem pernafasan, sistem indera, sistem pencernaan, sistem urinaria, sistem reproduksi, sistem syaraf, dan sistem endoktrin dalam tubuh manusia.

Selain memiliki tampilan tiga dimensi aplikasi Android kedokteran ini juga semakin mudah digunakan karena dibantu dengan navigasi yang easy friendly, dan yang lebih terpenting adalah adanya penjelasan dari tiap-tiap bagian anatomi tubuh manusia tersebut dan untuk lebih memudahkan lagi tersedia kolom pencarian sehingga anda cukup memasukan bagian apa yang ingin ditampilkan maka dengan sendirinya aplikasi tersebut akan membawa anda pada bagian tubuh yang anda inginkan tersebut. Bagi anda yang tertarik dengan Anatomy 3D Pro Anatronica silahkan unduh di Android Gratis karena bila ingin unduh di Google Play anda harus membelinya dengan harga $4.99.


Password : android-gratiss.blogspot.com

No comments:

Post a Comment