Sunday, May 13, 2012

Download X-Plane 9 APK + Data - Game Simulasi Pesawat Sukhoi Superjet 100

Untuk download game Android kali ini saya akan coba melengkapi postingan saya sebelumnya tentang Download Flight Simulator 3D APK, bila dibandingkan X-Plane 9 jauh lebih realistis dibandingkan dengan game simulasi pesawat terbang sebelumnya. Dalam X-Plane 9 anda benar-benar duduk didalam kokpit dan mengemudikan pesawat layaknya seorang pilot tentu saja anda dapat memantau berbagai kontrol dan indikator dalam kokpit seperti waktu, cuaca, ketinggian, koordinat, turbelensi, kondisi langit, angin dan kekacauan yang berbeda-beda. Sehingga kalau anda ingin mengetahui seperti apa rasanya jadi pilot Pesawat Sukhoi Superjet 100 silahkan coba dan nikmati X-Plane 9?

X-Plane 9 for Android dikemas dengan paket komersial militer dan pendukung lain seperti pemandangan global yang meliputi hampir semua permukaan bumi. Ada beberapa pesawat sederhana yang ter-install pada game simulasi pesawat terbang ini, di antaranya Cessna 172, Columbia 400, Piper Malibu, Cirrus Vision, Piaggio Avanti, Beech King-Air dan Eclipse-Jet 500 yang juga dilengkapi dengan setengah lusin area yaitu Innsbruck, Austria; Australia; Boswell Bay, Alaska; Southern California; San Francisco; dan Desert Sky, Calif. Walaupun lokasi penerbangan anda diluar negeri sana namun jangan khawatir karena anda akan menemukan begitu banyak pegunungan yang mirip seperti gunung Salak.

Nah ingin tahu gimana rasanya ketika Pesawat Sukhoi Superjet 100 menabrak gunung Salak? dijamin anda akan merasaka kegetiran ketika anda melakukan test tabrak tersebut karena dengan view yang realistis serta didukung efek suara pesawat terbang membuat game simulasi pesawat Sukhoi Superjet 100 ini layak anda miliki. Bagi yang tertarik silahkan unduh di Android Gratis, jangan lupa untuk download data-nya sekalian dan letakkan di sdcard>android>data.



Pilih salah satu :
Password : android-gratiss.blogspot.com

No comments:

Post a Comment