Wednesday, June 6, 2012

Download The File Converter APK - Aplikasi Android File Converter

Bila sebelumnya saya mengulas tentang Download ROM Toolbox Pro APK maka untuk download aplikasi Android kali ini saya akan coba share salah satu tools bermanfaat lainnya yang bisa anda masukan kedalam daftar aplikasi wajib yang harus ada dalam ponsel Android anda, adapun tool ini bernama The File Converter. Dari namanya kita bisa menebak fungsi atau kegunaan aplikasi Android ini. Saat ini begitu banyak aplikasi Android converter yang bisa kita temukan di Google Play baik yang gratis ataupun berbayar namun dari sekian banyak aplikasi converter Android tersebut, The File Converter adalah aplikasi favorit.

Dengan adanya The File Converter kita bisa mengubah atau meng-konvert berbagai ekstension file keberbagai format, seperti ekstension Video bisa kita covert kedalam format 3GP, 3G2, FLV, MKV, MP4, MPEG-2, OGG, WEBM, atau WMV kemudian ekstension Audio bisa kita convert kedalam format MP3, OGG, WAV, WMA, AAC, FLAC, M4A, atau MMF. Ekstension Images/gambar bisa kita convert kedalam format JPG, PNG, BMP, EPS, GIF, HDR, EXR, SVG, TGA, TIFF, WBMP, atau WEBP. Ekstension documents bisa kita convert kedalam format PDF, DOC, TXT, ODT, FLASH, atau HTML. Ekstension Ebook bisa kita convert kedalam format EPUB, MOBI, PDF, LRF, FB2, LIT, PDB atau TCR dan terakhir ekstension Archives bisa kita convert kedalam format ZIP, BZ2, 7Z, and GZ.

Gimana converter ini cukup lengkap bukan? tak kalah dengan converter yang bisa kita gunakan di platform PC. Nah bagi yang jatuh hati terhadap aplikasi Android File Converter buatan File Conversion ini silahkan unduh melalui Android Gratis karena bila melalui jalur Google Play sang pengembang membanderol aplikasi andalannya ini seharga $2.99.


Password : android-gratiss.blogspot.com

No comments:

Post a Comment