Wednesday, June 13, 2012

Download Official UEFA EURO 2012 App - Aplikasi Android EURO 2012

Bagi anda pecinta bola tentunya saat ini sedang asyik-asyiknya memperbincangkan perhelatan akbar Piala Eropa 2012 yang dibuka di Warsawa Polandia pada tanggal 8 Juni 2012, dalam sebuah opening ceremony yang megah dan meriah, dan kemudian dilanjutkan dengan kick off pertandingan antara Polandia melawan Yunani, dimana berakhir seri 1-1. Euro 2012 hingga detik ini semakin menarik untuk disimak. Media-media pun banyak memberikan ruang lebih pada Euro 2012 ini, mulai dari ulasan jadwal pertandingannya, prediksi dan ulasan pengamat bola, hingga liputan langsung pertandingan-pertandingannya.

Bagi penggila bola yang fanatik, tentunya akan rela begadang nonton pertandingan live sampai subuh. Bagi yang biasa-biasa saja, mungkin cukup dengan membaca hasil pertandingan, baik di koran ataupun melalui media online. Bagi anda pemilik gadget andorid, anda bisa memantau dan menikmati hebohnya EURO 2012 melalui perangkat android anda. Saat ini telah banyak aplikasi yang dibuat oleh pengembang aplikasi andorid di google play yang dikhususkan sebagai aplikasi Android EURO 2012. Salah satu aplikasi yang wajib anda install pada perangkat andorid anda, tentunya adalah Official UEFA EURO 2012 app yang diluncurkan secara resmi oleh UEFA.

UEFA EURO 2012 App APK mampu menghadirkan berita terbaru, jadwal pertandingan, review, hasil pertandingan, statistik, formasi team peserta piala Eropa, galeri foto pemain dan masih banyak lagi. Selain itu ada banyak berita-berita dan foto terbaru yang siap memberikan anda informasi terbaru dengan cepat. Setelah hasil pertandingan di ketahui, klasemen sementara per grup juga otomatis akan ter-update. Dengan begitu Anda tidak akan pernah ketinggalan informasi tentang hasil dan klasemen dari tiap grup. Anda juga memilih team favorit Anda. Segala informasi tentang team favorit Anda tersebut bisa akan ditampilkan pada layar utama di ikuti dengan info terbaru dan pertandingan yang akan dimainkannya termasuk susunan pemain dan statistik para pemain. Anda tertarik dengan aplikasi Android EURO 2012 ini, bagi yang naksir karena ini merupakan aplikasi gratis jadi silahkan download aplikasi Android tersebut melalui link dibawah ini :


No comments:

Post a Comment