Wednesday, June 13, 2012

Sony Xperia Miro Spesifikasi dan Harga

Bila sebelum-sebelumnya saya mengulas tentang tutorial Android, game Android dan aplikasi Android maka kali ini saya akan coba mengulas tentang ponsel terbaru Sony yang diberi nama Sony Xperia Miro, namun jangan lupa bagi anda penggemar produk Sony khususnya hp Android Sony saya persilahkan untuk jalan-jalan dulu kebeberapa postingan sebelumnya seperti Sony Xperia Acro S Spesifikasi dan Harga atau Sony Xperia Go Spesifikasi dan Harga.

Sony Xperia Miro

Sony Xperia Miro adalah ponsel Android Sony terbaru dengan segmen yang dibidik adalah kalangan menengah kebawah, walaupun pangsa pasarnya adalah kalangan menengah kebawah ternyata ponsel ini sudah dipersenjatai dengan berbagai fitur yang cukup menggiurkan sebut saja untuk sistem operasi sudah mengadopsi Android terbaru yakni Android 4.0 Ice Cream Sandwich kemudian untuk jeroan dilengkapi prosesor single core berkecepatan 800 MHz Cortex-A9 dengan chipset Qualcomm MSM7225A dan Adreno 200 sebagai GPU-nya.

Ponsel yang memiliki bentang layar 3.5 inchi dengan 320 x 480 pixels LED-backlit LCD ini telah menganut konsep capacitive touchscreen dan untuk ketajaman gambar sudah dilengkapi fitur Sony Mobile BRAVIA Engine kemudian untuk memproteksi layar dilengkapi dengan Anti-reflective coating. Sedangkan untuk penyimpanan data khususnya storage internal, Sony Xperia Miro dijejali ruang penyimpanan seluas 4GB dengan RAM 512MB dan bila anda merasa kurang puas silahkan tambah melalui storage eksternal karena ponsel ini dilengkapi slot microSD hingga 32GB.

Untuk mengabadikan moment-moment tertentu dalam hidup anda, Sony Xperia Miro bisa membantu mewujudkan keinginan anda tersebut baik dalam bentuk gambar atau video, untuk foto smartphone ini dibekali kamera belakang 5MP 2592 x 1944 pixels dengan fitur autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face and smile detection, dan 3D sweep panorama sedangkan kamera depan hanya VGA saja kemudian untuk video memiliki kecepatan VGA@30fps dan dilengkapi fitur continuous autofocus, video light dan video stabilizer.

Disektor multimedia, bagi anda yang suka update status atau berkicau di Twitter kemampuan Sony Xperia Miro sudah tidak diragukan lagi karena selain memiliki jaringan HSDPA berkecepatan 7.2 Mbps dan HSUPA berkecepatan 5.76 Mbps juga dilengkapi Wi-Fi 802.11 b/g/n sehingga anda bisa menjadikannya sebagai WiFi Hotspot. Lantas untuk konektivitas data ponsel ini sudah mendukung bluetooth 2.1 A2DP dan microUSB 2.0.

Fitur-fitur lainnya yang bisa kita jumpai pada Sony Xperia Miro ini seperti dukungan browser HTML dan adobe flash, radio, GPS, SNS integration, MP4/H.263/H.264 player, MP3/eAAC+/WAV player, TrackID music recognition, Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk, Document viewer, Voice memo/dial/commands, dan Predictive text input. Kemudian untuk menghidupi ponsel yang tersedia dalam dua pilihan warna hitam dan putih ini hanya dibekali baterai standar Li-Ion 1500 mAh yang mampu standby selama 470 jam (2G) atau 545 jam (3G) dan bila dipakai dalam kondisi talktime hanya mampu bertahan 5-6 jam saja namun bila anda gunakan untuk memutar lagu bisa bertahan hingga 36 jam. Sampai postingan ini diturunkan belum ada kepastian masalah harga Sony Xperia Miro ini khususnya masalah harga Sony Xperia Miro Indonesia, jadi kita tunggu saja.

No comments:

Post a Comment