Thursday, June 28, 2012

Download SwiftKey 3 Keyboard APK - Aplikasi Keyboard Android Terbaik

Bagi anda pemilik device Android yang konsep layarnya touchscreen kemudian anda merasa bosan dengan tampilan keyboard virtual yang itu-itu saja, nah kali ini melalui blog Android Gratis saya sarankan anda semua untuk mencoba aplikasi keyboard Android terbaik saat ini yaitu SwiftKey 3 Keyboard, namun sebelum mengulas lebih jauh silahkan bagi yang ingin mencicipi aplikasi dengan konsep serupa anda bisa melihatnya di Download Aplikasi Android SwiftKey X Keyboard APK.

SwiftKey 3 Keyboard adalah salau satu aplikasi Android buatan Swiftkey yang saat ini sedang berada dipuncak popularitas, bila anda berkunjung ke Google Play maka tahta tertinggi TOP PAID yang berminggu-minggu diduduki oleh Download Draw Something by OMGPOP APK tergeser oleh aplikasi ini. Salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh aplikasi keyboard Android terbaik ini adalah kecerdasan dalam kosa kata yang ditawarkan, ia mampu memprediksi kata yang akan diketik oleh pengguna dan memasukan spasi secara otomatis meskipun pengguna tidak mengetuk tombol spasi.

Fitur menarik lainnya yang ditawarkan oleh SwiftKey 3 Keyboard adalah beragamnya theme keyboard tersebut, sehingga kita bisa mengubah-ubah tampilannya kemudian aplikasi Android ini telah mendukung kurang lebih 42 bahasa, salah satunya adalah bahasa Indonesia. Nah bagi anda yang tertarik dengan SwiftKey 3 Keyboard sebagai aplikasi keyboard Android terbaik ini, silakan download aplikasi Android tersebut melalui Android Gratis sebab bila mencoba untuk unduh di Google Play anda harus membayarnya dengan angka $2.31.


Password ; android-gratiss.blogspot.com

No comments:

Post a Comment