Saturday, June 23, 2012

Nonton EURO 2012 - Aplikasi Android Nonton Piala Eropa 2012

Untuk menghangatkan perhelatan EURO 2012 yang saat ini sudah masuk delapan besar atau babak perempat final dimana tercatat delapan negara di benua biru memastikan dirinya untuk melanjutkan perjuangan menjadi kampium juara pada event EURO 2012 kali ini. Babak delapan besar piala Eropa 2012 ini diisi oleh Rep. Ceko, Portugal, Jerman, Yunani, Spanyol, Prancis, Inggris, dan Italia. Saya yakin bagi anda pecinta bola tidak ingin melewatkan sedetikpun pertandingan live dari negara-negara tersebut.

Namun tidak menutup kemungkinan banyak hal lain yang harus anda lakukan sehingga pertandingan yang menghadirkan tim-tim kesayangan anda ini tidak bisa anda saksikan secara langsung melalui media TV. Namun jangan khawatir karena saat ini telah hadir satu aplikasi Android multimedia terbaru garapan anak bangsa bernama Nonton EURO 2012, aplikasi Android nonton Piala Eropa 2012 ini dibuat oleh Linktone Indonesia.

Sesuai dengan namanya dengan bantuan aplikasi Nonton EURO 2012, anda bisa menyaksikan secara langsung pertandingan mulai dari delapan besar, empat besar hingga final EURO 2012 melalui device Android anda. Kalau saya lihat detail dari apps ini untuk pertandingan live sepertinya bekerja sama dengan channel RCTI. Nah ada dua ketentuan yang sebaiknya anda baca terlebih dahulu sebelum menggunakan aplikasi ini, yakni :

  • Sehubungan dengan Lisensi content, penggunaan aplikasi ini akan dikenakan biaya tertentu. Untuk memudahkan, pembayaran akan dilakukan melalui pemotongan pulsa dengan SMS. Aplikasi ini tidak akan memotong pulsa kamu secara diam-diam atau tanpa sepengetahuanmu. Notifikasi pembayaran akan muncul dan pembayaran akan diproses hanya bila kamu menyetujuinya.
  •  Biaya GPRS akan dikenakan saat streaming. Besaran biaya tergantung pada operator yang kamu gunakan.

Bagi anda yang tertarik dengan aplikasi Android Nonton Piala Eropa 2012 ini karena free alias gratis anda bisa mengunduhnya langsung melalui Google Play atau bisa juga melalui PC/Laptop anda, namun sebelum download aplikasi Android tersebut saya sarankan untuk mengintip aplikasi serupa yakni Download UEFA EURO 2012 TM by Carlsberg - Aplikasi Android Piala Eropa 2012 dan Download Official UEFA EURO 2012 App - Aplikasi Android EURO 2012.


No comments:

Post a Comment