Saturday, June 2, 2012

Download PriPriMarron APK - Aplikasi Edit Foto Android Keren Terbaru

Untuk postingan kali ini saya akan coba tambah koleksi aplikasi edit foto yang saat ini ramai diperbincangkan oleh pengguna Android khususnya kaum perempuan, adapun aplikasi edit foto Android ini bernama PriPriMarron - KawaiiPuriFrame. Kenapa saya katakan kalau PriPriMarron ini orientasinya untuk perempuan sebab fitur-fitur edit foto dalam aplikasi ini banyak disukai oleh perempuan. Nah sebelum saya mengulas lebih jauh fitur-fitur yang ditawarkan oleh aplikasi buatan fonfun corporation ini saya sarankan untuk melihat beberapa aplikasi edit foto Android lainnya yang pernah saya share seperti Download Adobe® Photoshop® Touch APK, Download Vignette APK, Download PhotoFunia APK, Download Eye Color Booth Pro APK, atau Download Aplikasi Android Instagram APK.

Aplikasi edit foto Android keren terbaru, PriPriMarron - KawaiiPuriFrame ini menyuguhkan berbagai fitur yang unik dan menarik dengan tujuan utama memberikan kemudahan bagi kita untuk mendekorasi gambar yang ingin kita percantik dengan cara mudah dan cepat, seperti pemberian bingkai, ornamen-ornamen berwarna-warni, penambahan text dan lain sebagainya. PriPriMarron menyediakan kurang lebih 107 jenis bingkai, 266 handy stamp yang lucu dan menarik, 84 pola pattern yang keren dan lucu-lucu, penambahan text dan lain sebagainya. Nah bagi yang tertarik dengan aplikasi Android edit foto ini silahkan download aplikasi Android tersebut malalui Android Gratis, sebab bila berkunjung ke Google Play, apps ini dijual seharga $4.48.


Passwsord : android-gratiss.blogspot.com

No comments:

Post a Comment